Senin, 01 November 2021

Cintaku Pada Scarlett Whitening


Dokumen Pribadi


Siapa yang suka aroma coffee ???


Haii... kamu juga ya??? Wah kita sama dong... Aku suka banget aroma coffee, bukan sekedar suka saja tapi manfaatnya coffee ke  kulit sangat bagus banget.

Ceritanya pas buka akun instagram Scarlett Whitening mau order produk bodycare lagi,  lihatlah rangkaian produk bodycare yang coffe edition. Wah tanpa pikir panjang lagi.. langsung cusss order.

Baru tahu nih infonya ternyata pertengahan tahun 2021 Scarlett Whitening by Felicya Angelista dengan produk brand kecantikan lokal mengeluarkan produk terbaru. Bodycare coffee edition tersebut yaitu :

  • Body Scrub Coffee.
  • Coffee Brightening Shower Scrub.

Dokumen Pribadi


Pada perawatan kali ini aku fokuskan pada perawatan kaki, daerah lipatan yang gelap dan menyamarkan selulit aku nih. Kebetulan area tertentu punya selulit.  

Pada rangkaian bodycare yang pertama aku pake yaitu : 

  • Body Scrub Pomegrante
  • MANGO Brightening Shower Scrub
  • Fragrance Brightening Body Lotion.

Kulit aku sudah cerah dan bersih, itu juga kata teman teman loh ya.

Oh yq segera aku order rangkaian bodycare coffee edition. Orderan bodycare coffe edition tidak pake lama datangnya. 2 hari produk yang aku order langsung datang. Untuk bagaimana cara ordernya. Baca di akhir cerita aku ya.

Sebelum aku lanjut aku infoin tentang produk scarlett whitening Coffe. Aku mau kasi tahu manfaat Coffe atau kopi. Coffe sangat bagus buat kulit karena mampu mengangkat sel kulit mati, dimana terdapat Eksfoliasi. Eksfoliasi adalah merupakan proses pengangkatan sel kulit mati pada permukaan kulit sehingga sangat berguna untuk membuat kulit agar tidak terlihat kusam. Coffe juga bisa  membantu hilangkan selulit, kopi di jadikan scrub, sebenarnya selulit sangat sulit dihilangkan tapi dengan Coffe bisa disamarkan atau menyamarkan selulit. Ini karena kopi yang baik sebagai eksfoliator. Coffe ada antioksidannya memperbaiki keseluruhan warna kulit yang lebih sehat, pastinya mengangkat sel kulit mati, melembutkan kulit, dan menghilangkan bekas luka dan melawan radikal bebas.  antioksidan yang merangsang sel-sel kulit beregenerasi yang mencegah terjadinya penuaan kulit

Kalian sudah tahu kan manfaat coffee diatas. Nah  untuk mendapatkan semuanya manfaat tersebut kalian tidak perlu repot-repot, tidak perlu bingung siapkan ini itu buat lulur badan kalian. Dengan bodycare scarlett whitening coffee kamu bisa dapatkan manfaatnya semua seperti diatas.

Kebetulan perawatan kali ini seperti aku bilang di atas, aku fokuskan pada kaki aku, karena aku mau kaki aku terlihat cerah, apalagi kaki aku ada bekas luka yang kehitaman cukup mengganggu, terus mau samarkan selulit dan tentunya cerahkan area  lipatan yang agak gelap.

Alkisah selama 3 Minggu perawatan akhinya bekas luka mulai memudar dan kulit kaki aku mulai rata keseluruhan warna kulitku. Begitu juga dengan lipatan yang agak gelap mulai terlihat cerah, bagaimana dengan selulit yang bikin buat tidak pede. Selulit mulai tersamarkan. Jadi ini yang buat aku makin cinta pada scarlett whitening  karena problem kulit aku teratasi.


Yuk lanjut..

Sekarang aku mau cerita tentang produk scarlett whitening bodyscrub dan Shower Scrub Coffee.

1. Body  Scrub Coffee Scarlett Whitening

Dokumen Pribadi


Sudah di pastikan produk bodyscrub coffee Scarlett Whitening aman, karena sudah ada sertifikat halal, ijin BPOM  NA18210700581, aman buat ibu hamil, dan satu catatan terpenting juga tidak di ujikan pada hewan. Oya untuk berat  bersih 250mL. 

Manfaat terkandung dalam bodyscrub coffee edition ini terdapat  Glutathione dan Vitamin E, seperti aku jelaskan di atas mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, sudah pasti memberikan regenerasi kulit, membantu pembentukkan kolagen, serta meningkatkan kelembapan kulit. Tuh kan selain tercerahkan kulit kita kulit juga menjadi kenyal dan sehat.

Pemakaian bodyscrub coffe sendiri, aku aplikasikan ke kulit aku dengan cara oleskan bodyscrub ke bagian yang ingin di scrub lalu diamkan kurang lebih 3 menit atau sudah setengah mengering. Pada bodyscrub coffee tekstur scrubnya lembut agak kental dan terdapat butiran halus berwarna kecoklatan. Dikulit tidak terasa sakit saat di gosok serta tidak menimbulkan iritasi pada kulitku,  setelah terangkat daki dan sel kulit mati secara keseluruhan barulah di bilas  dengan air bersih. Untuk pemakaian bodyscrub, aku menggunakan bodyscrub seminggu 3kali agar membantu memaksimalkan proses regenerasi kulitku.

Kemasannya bodyscrub coffee jaminan sangat kokoh dan aman. Tutupnya yang ulir-putar dan didalam ada lapisan stainless. Ini yang buat produk jadi aman tidak gampang tumpah dan aroma coffee tetap terjaga. Tampilan produk bodyscrub warnanya perpaduan putih dan warna coklat, terdapat tulisan,  cara pemakaian, tanggal kadaluarsa, hologram, BPOM yang nomornya sudah saya sebutkan di atas, dan barcode. 

Untuk pembelian pastinya aman tanpa ada rasa kwatir, produk scarlett whitening semua  lapisi bubble wrap, sehingga produk sampe ke kita tetap mulus tanpa ada kerusakan.


2. Brightening Shower Scrub Coffee Scarlett Whitening.

Dokumen Pribadi

Sama seperti bodyscrub coffee, Brightening Shower scrub Coffe Scarlett Whitening juga berijin  BPOM NA.18210700426. untuk bersih netto 300L, dengan wangi coffe yang lembut buat aku betah berlama lama mandi, eh kulit juga wanginya tahan lama loh.

Manfaat dan kandungan yang terdapat di shower scrub coffee hampir sama seperti bodyscrub yaitu kandungannya : 

  • Ada kandungan Glutathione.
  • Ada Vitamin E.
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  • Meregenerasi kulit.
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.

Cara pemakaian shower scrub dengan basahi tubuh, ambil sabun secukupnya lalu aplikasikan ke suluruh bagian tubuh, setelah di rasa badan sudah bersih bilas dengan air hingga bersih. Aku selalu pakai tiap hari. Sudah tiga seminggu ini shower scrub coffee menjadi sabun favoritku.

Tekstur body shower scrub scarlett whitening memiliki keunikan dimana terdapat buliran scrub halus berwarna biru dan merah, yang dapat membuat tubuh menjadi relaks, tekstur gelnya tidak buat licin pada kulit setelah selesai dibilas. 

Kemasan botol shower scrub coffee hampir sama dengan produk scarlett whitening lainnya. Keunikan bisa di lihat botol plastik terlihat transparan, untuk tutupan sendiri dengan flip cap. Pada body  shower scrub coffee disisi tengah dominasi kemasan warna coklat terdapat tulisan tanggal kadaluarsa, BPOM,  hologram, barcode, informasi produk, logo tidak di ujikan pada hewan dan info Halal.

Seperti aku sampaikan tidak perlu kwatir dalam pemesanan online, produknya sudah dilapisi buble wrap. Jaminan aman tanpa kwatir tumpah.

Bagaimana dengan harga??? Harga perproduk satunya terbilang murah Rp.75.000,-. Mau lebih hemat lagi, kalian bisa ambil promo super hemat terdiri dari 5 item cunab Rp.300.000,- include box exclusive plus free gift.

Catat ya karena ini bagian terpenting buatkalian. sudah tahu produknya yang manfaatnya luar biasa tapi bingung dimana ordernya. Kalian bisa  order disini ya : 

  • ✔️ Website resmiesmi Scarlett_whitening : https://scarlettwhitening.com/
  • ✔️ Whatsapp : 0877-0035-3000
  • ✔️ line : @scarlett_whitening.
  • ✔️ Instgram  @scarlett_whitening.
  • ✔️ Shopee : https://shopee.co.id/scarlettofficialshop.

Selalu aku ingatkan ya.. temanku.. Kalo produk Scarlett Whitening by Felicya Angelista sudah bersertifikat Halal, aman buat ibu menyusui, dan produk scarlett whitening tidak dicobakan pada hewan serta tidak mengandung bahan Mercury yang berbahaya.

Di tulisan aku ini... cuman mau bilang "Cintaku pada Scarlett Whitening buat kulitku tercerahkan dan terus terasa wangi.❤️

Dokumen Pribadi




15 komentar:

  1. Scarlet produk baruu yang sudah mulai melejit dengan varian2 barunya semogaa laris manis di pasaran Indonesia.

    BalasHapus
  2. Wow aroma kopinya pas buat yang coffee holic

    BalasHapus
  3. Wah ada varian baru dari Scarlett ya. Aroma kopi pasti bikin kulit jadi fresh seharian. Memang kalo pesen di scarlett tuh senengnya ada bubble wrap jadi aman gak takut produk pecah.

    BalasHapus
  4. Produk scarlet ini memang bagus, aku sendiri sudah pakai yg aroma romansa untuk body creamnya dan untuk scrubnya aku pakai yg pomegrante, hasilnya bener2 bikin happy kulit jadi lebih cerah, habis baca2 blog kak erni ini aku jadi penasaran mau coba yg varian kopi

    BalasHapus
  5. Luar biasa produk Scarlett, pemasaran digital nya juga gencar, termasuk lewat blog. Saya percaya ini produk skincare yang bagus dan terpercaya

    BalasHapus
  6. Scarlet memang terbukti bagus dan cocok untuk kulitku. That's why aku setia pakai scarlett terutama scrub dan serum nha

    BalasHapus
  7. Senengnya produk scarlett ini bisa dibeli di marketplace ya mba jadi selalu terpercaya gitu. Produknya cocok untuk kulit wanita Indonesia juga

    BalasHapus
  8. Menggoda ini aroma kopinya, saya pengin nyobain sebab kemarin pakai yang aromanya cewek banget. Alhamdulillah cocok, keliatan banget perubahannya di kulit.

    BalasHapus
  9. wah suka banget aroma coffee

    sering banget berburu body care beraroma kopi

    happy banget Scarlett juga mengeluarkan varian coffee

    BalasHapus
  10. Aku belum nyoba Scarlett Coffee ini. Pasti seru juga dan bikin adem meski aku gak terlalu doyan ngopi. Varian Scarlett emang beda-beda ya

    BalasHapus
  11. Aku suka banget varian scarlett whitening yang ini harumnya bikin relaks bikin betah lama&lama mandi

    BalasHapus
  12. wah aku baru tahu kopi bisa membantu menyamarkan selulit, jadi pengen nyobain nih produk bodycare scarlett yang coffee ini

    BalasHapus
  13. Senang ada produk dalam negeri memiliki kualitas internasional. Bahkan promosi yang ditawarkan beneran sangat fantastis
    Masyarakat pun tidak khawatir karena skincare ini halal dan BPOM. Jadi mau coba juga...

    BalasHapus
  14. aku juga cinta sama bodycare Scarlett Whitening ini mbak
    wanginya enak, terus juga terbukti kualitasnya
    apalagi sudah asa Bpom nya

    BalasHapus
  15. Scarlett itu aromanya nempel seharian. Bukan hanya wanginya yang OK, tapi kulit juga terbukti jadi lebih lembut kok. Keren lah scarlett

    BalasHapus

Y.O.U Beauty Untuk Wanita Indonesia

Senang sekali bisa menjadi bagian dari event yang di adakan oleh Y.O.U Beauty. Sebagai salah satu brand lokal kecantikan di Indonesia melalu...