Senin, 05 Juli 2021

Wajahku kembali Cerah dan Sehat Berkat Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

Saya masih saja teringat percakapan ini.  Saat  bertemu teman saya, ada percakapan seperti ini, "Lah wajahmu kok agak kusam gitu... kenapa??", Mulai aktivitas keluar lagi ya ukur jalan..".

Rasanya gimana gitu ya, saya sendiri sih tidak marah, karena kenyataannya memang seperti itu. Tidak berapa lama teman keluarin produk kecantikan. Merk-nya tidak asing buat saya,  karena sering lihat di sosial media. Nama produknya @scarlett_whitening. Saat itu juga teman rekomendasikan pake Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum. Sambil melihat kedua produk tersebut jujur awalnya saya ragu, apakah produk ini cocok untuk kulit wajah saya atau tidak.

Lalu saya mulai amatin kulit wajah teman, wah ternyata bersih, cerah dan fresh, saya pun  mulai lihat informasi yang terdapat dari sisi box produk. Produk scarlett sudah BPOM. Akhirnya  saya putuskan untuk  cobain produk ini selama 2 minggu.

Setelah pemakaian produk Scarlett selama 2 minggu, Alhamdulillah sekarang wajahku mulai bersih, noda hitam dan kusam mulai pudar. Artinya saya cocok dengan produk Scarlett. Kesan pertama saat pemakaian facial wash, aroma rose petal (kelopak bunga mawar) buat saya merasa rileks,  Tekstur yang pas mudah berbusa, dan sangat bulir scrub lembut di wajah. Hasilnya melembabkan dan wajah jadi lebih kenyal. Begitu juga dengan serumnya sangat cocok buat kulit wajah saya.

Saya ikut diklat propinsi saya super pede, banyak peserta diklat yang tanya pake produk apa., karena wajah saya bersih dan cerah. Sambil tersenyum saya bilang aja, "Pake  produk Scarlett dong".

Produk Scarlett yang saya aplikasikan ke wajah saya ada dua, Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum. Untuk Serum @scarlett_whitening bagus loh, Ukurannya mungil dan kemasan botol facial wash juga unik dan kokoh jadi juga cocok buat kamu yang suka traveling. Jadi tidak perlu takut lagi wajah gelap dan kusam.


Saya mau infoin buat kamu, kenapa saya mau pakai kedua produk dari Scarlett. Ini saya jabarin kedua produknya ya.

Scarlett Brightening Facial Wash.

Scarlett Facial Wash bagus sekali karena, Mencerahkan kulit wajah, Menutrisi kulit,  wajah, Mengontrol kadar minyak berlebih diwajah, Mengecilkan pori-pori diwajah, Membantu menutrisi dan melembabkan kulit. Sangat bagus untuk meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih kencang.

Kandungan Brightening Facial Wash ini terdapat Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera. Kandungan produk Facial Wash Scarlett komplit ya. Apalagi ada Aloe Veranya dimana bisa menenangkan kulit, meredakan peradangan kulit, dan melembabkan dan menghaluskan kulit wajah. Rose petal yang menyegarkan kulit wajah.

Cara Penggunaannnya cukup mudah, Tuangkan secukupnya face wash di telapak tangan, usapkan ke seluruh area wajah setelah itu bilas.

Untuk kemasan Scarlett Facial Wash, Kemasan desainnya cukup unik. Warna boxnya Pink. Pada. Box tersebut kalian bisa melihat  informas tentang produk facial wash Scarlett. Termasuk tulisan BPOM RI NA. 18181202303. Untuk produknya berupa botol plastik bening dan tutup botol flip cap berukuran 100 ml. 


Scarlett Brightly Ever After Serum.

Serum Brightly Ever After Serum mempunyai manfaat bagus buat kulit wajah : 
  • Membantu mencerahkan kulit,  dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka, 
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, Membantu  mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.
  • Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm
  • Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.
Kandungan Brightly ever After Serum Scarlett : Vitamin C,  Niacinamide, Phyto Whitening, Glutathione,,  dan Lavender Water.

Cara Penggunaan : teteskan 2-3 tetes Brightly Ever After Serum Scarlett sampai merata di wajah dan diamkan beberapa saat agar serum menyerap sebelum menggunakan skincare lainnya.

Kemasan Scarlett Brightly Ever After Serum produk ini, sama dengan box facial wash di desain secara unik dan dominasi warna putih dan pink. Pada box  terlihat informasi tentang produk. Tidak lupa informasi tentang BPOM RI NA : 18201900972 dan juga terdapat hologram dan barcode.
Untuk serumnya di kemas dengan Botol  kaca dan pipet putih berukuran 20ml. 

saya sangat menyukai serum ini selain mempunya keketalan yang pas. Sangat mudah untuk diaplikasikan ke seluruh wajah sehingga  mudah rata dan mudah meresap. Serum Scarlett juga teruji bebas merkuri dan hydroquinon serta non alcohol.

Bersyukur teman saya memperkenalkan produk scarlett yaitu Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum.  cocok untuk kulit normal to oily ku. Kulit wajahku sudah tidak kusam dan gelap lagi, kembali cerah dan bersih. Harga juga cocok buat saya dan pastinya buat kamu juga. Produk ini bisa kamu beli di  Scarlett Official Shop Shopee ( https://shopee.co.id/scarlettofficialshop )

Buat kamu tak ada keraguan lagi untuk aplikasikan produk Scarlett di wajahmu. Photo ini sebelum dan sesudah saya memakai produk scarlett ❤️.



11 komentar:

  1. Scarlett emang mantab betul ya kak
    produk lokal dgn kualitas yg emmbanggakan banget
    saya juga pakai skincare Scarlett
    enjoy banget!

    BalasHapus
  2. Produk Scarlett sepertinya sudah kian merajalela dan merambah konsumen dimana-mana. Kalau dilihat dari reviewnya sih banyak pengguna yang cocok dengan produk skin care yang satu ini. Selain itu harganya juga sangat ramah di kantong.

    BalasHapus
  3. saya juga pakai nih, facial wash dilanjutkan Brightly Ever After Serum Scarlett
    Hasilnya, flek hitam memudar.
    Nggak langsung hilang Scarlett menggunakan bahan alami

    BalasHapus
  4. Aku pengen banget nyoba produk ini. Kok banyak yang bilang cocok di kulit wajahnya dan nggak ada efek sampingnya. Mana katanya hasilnya bagus lagi ya.

    BalasHapus
  5. Nggak sabar neh mau nyobain juga, kebetulan udah makai yang bodycare dan memang berkhasiat bikin kulit lebih cerah dan bersih juga pastinya.

    BalasHapus
  6. kemarin saya liat temen saya juga menggunakan scarlett ini, ternyata bisa untuk laki-laki juga. menurut temen, produk ini bikin wajah bersih dan lebih sehat di kulit.

    BalasHapus
  7. Wihhh baru tau ini saya biasanya ga pakai skincare gtu lebih ke cuci muka aja. Siapa tau nanti bisa coba ya.

    BalasHapus
  8. Senangnya kalau bisa menemukan skincare yang cocok dengan kulit kita. Wajahnya jadi kinclong deh..

    BalasHapus
  9. Akutuh udah pake produk buat kulitnya, si sabun dan lotion. Terus lihat before-after di postingan ini kok ya pingin coba produk buat wajahnya, ya. :D

    BalasHapus
  10. sebenarnya dari kemaren udh ngelirik-lirik si Scarlett nih buat bantu ngilangin bekas jerawat di pipi. Kayaknya makin ternyakini buat segera beli dan pakai produknya nih. Semoga cocok dan wajahku bisa makin glowing ya.

    BalasHapus
  11. Wajah cerah nan berseri ini impian banget yaa..
    Aku juga seneng banget kalau uda terbebas dari segala jenis masalah kulit yang bikin gemesh, kaya jerawat.
    Merawatnya yang intensif menggunakan produk terbaik dari Scarlett, yakni Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum.

    BalasHapus

Y.O.U Beauty Untuk Wanita Indonesia

Senang sekali bisa menjadi bagian dari event yang di adakan oleh Y.O.U Beauty. Sebagai salah satu brand lokal kecantikan di Indonesia melalu...